Barcelona Resmi Ditinggal Empat Pemain

Iconbola – Informasi terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Barcelona secara resmi ditinggalkan oleh empat pemainnya antara lain Thomas Vermaelen, Douglas Pereira, Jeison Murillo dan Kevin-Prince Boateng pada 1 Juli 2019 ini.

Thomas Vermaelen sejatinya sudah cukup lama tidak masuk dalam rencana pelatih Ernesto Valverde. Dia terlalu sering mengalami cedera. Namun, klub asal Catalan kesulitan untuk menjual mantan pemain Arsenal tersebut. Thomas Vermaelen pindah ke Barcelona pada tahun 2014 dan sempat satu musim dipinjamkan ke AS Roma. Dia turut merasakan empat gelar juara La Liga dan satu trofi Liga Champions saat berseragam Barcelona.

Douglas Pereira juga dibeli Barcelona pada tahun 2014 silam. Hanya saja, dalam tiga musim terakhir, dia selalu bermain untuk klub lain. Douglas Pereira dipinjamkan ke Sporting Gijon, Benfica dan Sivasspor.

Barcelona mendatangkan Kevin-Prince Boateng dengan status pemain pinjaman dari Sassuolo pada awal musim 2018/19 yang lalu. Pemain berusia 32 tahun tersebut gagal membuat impresi yang bagus dan klub tidak tertarik untuk membelinya secara permanen. Dalam satu musim penuh, mantan pemain AC Milan tersebut hanya bermain selama 303 menit di semua kompetisi. Nyaris tidak ada momen penting yang diukir oleh Kevin-Prince Boateng.

Sama halnya dengan Kevin-Prince Boateng, Jeison Murrilo juga tidak mampu memberikan kontribusi yang maksimal. Pemain asal Kolombia itu didatangkan untuk menjadi pelapis saat Samuel Umtiti mengalami cedera di awal musim dari Valencia. Namun, dia tidak mampu bersaing untuk mendapatkan posisi utama. Mantan bek Inter Milan itu hanya memainkan empat laga dan mendapat kesempatan di atas lapangan selama 293 menit.

Menurut kabar yang diperoleh Bandar Bola, keempat nama pemain yang resmi tinggalkan Barcelona semua dengan alasan yang sama karena kontrak habis dan tidak diperpanjang oleh klub. Barcelona tidak memberi kontrak baru kerena keempatnya memang minim kontribusi untuk tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *