Romelu Lukaku Siap Bertahan Di Manchester United

Iconbola – Rumor bergabungnya Romelu Lukaku ke Inter Milan berpotensi berakhir antiklimaks. Sang striker disebut tengah menimbang opsi untuk bertahan di Manchester United musim ini. Meski ada kemungkinan bertahan, tapi Lukaku sebenarnya sudah siap hengkang. Namun, dia belum bisa pindah dalam waktu dekat. Pasalnya, Inter Milan tidak punya cukup uang untuk menebusnya dari Manchester United.

Sebenarnya seperti kabar yang didapatkan Agen Bola Online, Romelu Lukaku tidak lagi dibutuhkan oleh Manchester United. Dia tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah pun siap menjual pemain asal Belgia. Romelu Lukaku tidak menunjukkan performa yang begitu bagus pada musim 2018/19 lalu. Dari 45 laga yang dia mainkan bersama Manchester United di semua kompetisi, hanya ada 15 gol yang dicetak oleh mantan bomber West Brom tersebut.

Selama musim panas ini, Lukaku kerap dihubungkan dengan Inter Milan. Ia disebut menjadi incaran pelatih Nerrazurri, Antonio Conte yang sangat mendambakan kehadirannya di Milan. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda yang nyata ia akan segera bergabung dengan La Beneamata. Hal ini dikarenakan Inter Milan kesulitan memenuhi tuntutan United yang bernilai 80 juta pounds untuk sang striker.

Dilansir The Sun, Lukaku mulai cemas ia gagal pindah ke Italia. Untuk itu ia mulai menyiapkan plan B untuk menjaga masa depannya. Plan B itu adalah bertahan di Manchester United. Ia diberitakan siap untuk bermain lebih lama untuk Setan Merah di musim depan.

Lukaku dikabarkan memutuskan untuk memotong masa liburnya. Ia diberitakan sudah bertolak ke Manchester untuk mengikut persiapan pra musim mereka.

Menurut pengamatan Agen Judi Bola, Lukaku sepertinya ingin merebut hati Solskjaer selama tur pra musim kali ini agar ia mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak di musim depan, jika kepindahannya gagal terlaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *